Senin, 22 Oktober 2012

Bilang Sayang

Penting ndak sih bilang "sayang",  kalau saya penting sih :) heheheh.... Kalo masa pacaran tidak usah diingatkan sudah pasti kata "sayang " itu terucap. Yang sudah punya pasangan rata-rata nama panggilannya sama semua yaitu "sayang" Bener kan.....pada senyum tuh !!!!

Apa sih arti kata "sayang" sampai sebegitu berartinya. Kalau bagi seorang wanita kata "sayang" semacam suatu penghargaan bagi dirinya.Atau ada berpendapat lain mungkin?  Kata "sayang" bisa berarti menghargai, melindungi, menghormati, mencintai dengan tulus dan yang menjaga kesucian hubungan.

Seorang pria yang mengatakan "sayang" kepada seorang wanita berarti dia seorang pria yang menghargai, melindungi, menghormati, mencintai dengan tulus dan yang menjaga kesucian hubungan. Seorang wanita yang mengatakan "sayang" kepada seorang pria juga akan melakukan hal yang sama.


Tetapi kenyataanya kata "sayang" itu diungkapkan hanya untuk kebutuhan "biologis" semata. Baik untuk pasangan yang masih berpacaran atau bahkan yang sudah menikah. Parahnya kata "sayang" didalam pernikahan sudah tidak terdengar lagi, kalaupun disebutkanpun sudah kehilangan makna.....hehhehe...ribet ya. Akhirnya muncul pepatah "habis manis sepah dibuang"

Untuk pasutri jika terjadi kehambaran kenapa tidak di-refresh dengan mengugkapkan kata "sayang" dengan makna sebenarnya :) atau bisa dengan gaya bahasa masing-masing yang artinya tetap "sayang". Ingeeettt......hanya pasangan kita sajalah yang mengerti dan yang bisa menolong kekurangan dan kelemahan kita. Selalu refresh dengan cara kalian sendiri salah satunya dengan bilang...."SAYANG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar